Tempat chat


ShoutMix chat widget

Jumat, 01 Mei 2009

ROKOK


Andaikan rokok ini dapat berbicara, mungkin aku telah bercakap-cakap dengannya, andaikata tembok kamar ini dapat melihat, maka dia telah melihat aku murung, andaikan malam dapat melihat dan berbicara, dia akan katakan semua yang aku alami disini tentang kamu, namun sayang semua itu tak dapat terjadi, karena mereka semua tak dapa berbicara dan melihat,maka; mereka hanya menjadi saksi bisu, bagi semua yang telah terjadi dalam kesendirianku........

ROKOK

Imajinasi dan pelepas emosi

Saat ku kenal engkau

Hidupku bagai terpenjara

Terkekang dalam dunia kekelaman

Dalam tidur yang panjang

Ketika emosiku memuncak

Engkau hadir sebagai pengobatnya

Ketika hatiku sedang risau

Engkau pelipur laraku

Engkau sahabatku

Engkau kawan setiaku

Teman baikku

Tinggalah bersamaku dan jangan tinggalkan aku

By. Mr. Tigma

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar kawan-kawan...
karena saya ingin ada komen tentang puisi yang aq posting....

Cinta butuh pengorbanan

"Jangan menangis, Kekasihku... Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah... kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan"